Sukses

Habiskan Ratusan Juta Demi Terlihat Seperti Boneka Seks, Mengapa?

Wanita ini rela mengeluarkan Rp 170 juta semata-mata untuk mengubah dirinya menjadi boneka seks yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas pasangan hidupnya selingkuh, wanita yang akrab dipanggil Cindy ini rela mengubah seluruh badanya. Tak tanggung-tanggung, dia sudah menghabiskan sekitar Rp 170 juta untuk melakukan operasi. Operasi yang ia lakukan mulai dari pembesaran payudara, menyambung rambut, sampai menyuntikkan bibirnya agar tampak seksi.

Dalam sebulan Cindy Moore yang berusia 31 tahun dan berasal dari Salford ini bisa melakukan operasi sampai 3 kali. Ia sengaja melakukan operasi agar dia jauh lebih cantik dari sebelumnya dan menunjukkan kepada semua orang, terutama pada mantanya. 

Salah satu alasan ia operasi yaitu untuk tampil lebih cantik dan seksi seperti patung seks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin cepat kaya, wanita ini rela lakukan aksi berbahaya

Dalam prosesnya demi mendapatkan wajah dan tubuh impian, Cindy pun tak ragu untuk menonton terlebih dahulu beberapa channel dalam program Televisi. Akhirnya dia memilih sebuah boneka seks yang menampilkan tubuh indah dan seksi.

Aksi Cindy yang bisa dibilang berbahaya dan mahal ini justru didukung oleh keluarga. Bahkan sang ibu menyetujui mimpi Cindy untuk hidup kaya. Kini Cindy mulai mengunggah fotonya yang seksi di Internet. Pengikutnya di media sosial tak segan membayarnya Rp 500 ribu per bulan untuk mendapatkan akses ke foto-foto seksi Cindy. (nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.