Sukses

Histeris Disuntik, Murid Tendang Alat Vital Gurunya

Di sebuah SD, seorang siswi menangis histeris karena akan disuntik imunisasi. Ia lalu menendang guru tepat di bagian vitalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang sepertinya masih takut dengan jarum suntik, baik anak kecil maupun orang dewasa. Imunisasi yang belakangan ini diwajibkan bagi siswa sekolah pun menjadi momok menakutkan bagi siswa dan siswi di sekolah dasar (SD).

Seorang siswi di sebuah SD bahkan dengan berani menendang kemaluan gurunya hanya karena takut disuntik.

Video yang telah dibagikan puluhan ribu dan ditonton oleh jutaan orang ini memperlihatkan seorang siswi yang menangis histeris karena akan disuntik. Terlihat beberapa siswa dan siswi sudah menggulung bajunya untuk disuntik di bagian lengan.

Namun, salah satu anak berusaha kabur dari gurunya dan meronta saat gurunya sudah berhasil menangkapnya.

Tak hanya menendang, siswi yang memakai rok panjang ini juga sempat memukul gurunya terlebih dahulu. Setelah itu, ketika gurunya duduk untuk menjelaskan, siswi tersebut langsung menendang kemaluan gurunya.

Aksi siswi tersebut membuat video ini telah beredar luas di media sosial, terutama Facebook. Beberapa warganet mengomentari ekspresi siswi dan guru itu yang sangat kocak. Tak sedikit pula yang memuji kesabaran guru tersebut dalam menghadapi muridnya.  

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.