Sukses

Aksi Bulldog Pemecah Rekor Lewati Terowongan Manusia

Dalam rangka merayakan rekor dunia guinness hari 2015, otto menyaingi terowongan manusia terpanjang yang dilewati oleh seorang pemain skater

Liputan6.com, Jakarta Anjing identik dengan kepintarannya. Bulldog adalah ras anjing tertua di Amerika. Hewan yang sering dijadikan peliharaan ini memiliki sifat penurut dan energik.

Anjing yang memiliki nama Otto memiliki keahlian dalam bermain skateboard. Video yang diunggah dari Guinness World Record 2015 menampilkan Otto yang meraih rekor di Lima, peru setelah berhasil melewati 30 kaki manusia.

Aksi anjing itu dalam bermain skateboard berhasil meraih Guiness World Record 2015. Sebanyak 30 sela kaki berhasil dilewatinya dengan berseluncur di atas papan skateboard. Tidak mudah untuk mengendalikan skateboard karena permainan ini cukup berbahaya untuk dilakukan.

Penghargaan atas aksinya dicetak di Taman Miraflores Costa Verde, Lima, Peru. Aksi heroiknya disaksikan oleh banyak orang. Tampak Otto yang mengayuh skateboard dengan melewati rintangan 30 sela kaki. 

Muhammad Yusuf Irfan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.