Sukses

Franzeska Michelle, Finalis CJA 2017 yang Suka Membangun Relasi

Franzeska Michelle, salah satu peserta yang lolos audisi Citizen Journalist Academy memiliki bakat di bidang public relation

Liputan6.com, Jakarta - Program acara Citizen Journalist Academy yang diselenggarakan oleh Indosiar, Pertamina, dan Liputan6.com merupakan sarana yang dibuat dan dikhususkan bagi mahasiswa yang memiliki passion dalam bidang videography, presenting, public relation, dan writing. Peserta akan diberikan pelatihan oleh para coach yang berlatar belakang praktisi dan ahli pada bidangnya khususnya jurnalistik.

Franzeska Michelle, salah satu peserta yang lolos audisi Citizen Journalist Academy memiliki bakat di bidang public relation. Wanita yang biasa disapa Franzes ini pernah menjadi exchange participant ke Taylor’s University Malaysia. Tidak hanya itu, Franzes juga pernah mengikuti acara Global Citizenship Program yang diselenggarakan oleh AIESEC Taylor’s University.

“Saya suka bertemu dengan orang banyak jadi saya mengambil public relation. Saya ingin belajar bagaimana membangun relasi dengan publik dan public relation ini tidak hanya bisa diterapkan kepada company, tapi bagaimana kita membentuk personal branding, dan bagaimana kita berhubungan dengan orang lain,” ujar Franzes kepada Liputan6.com.

Dengan adanya Citizen Journalist Academy ternyata mampu membuktikan semangat dan keseriusan para peserta #EnergiMudaPertamina untuk dapat memberikan karya terbaiknya.

Franzeska sebagai salah satu peserta asal Jakarta menyatakan kegembiraannya dapat terpilih menjadi salah satu peserta Citizen Journalist Academy.

“Adanya acara ini aku bangga bisa dapet first hand experience dari coach yang sudah menjadi praktisi dan ahli di bidangnya. Saya yakin, program pelatihan yang tepat membantu kita mencapai tujuan kita lebih efisien,” lanjutnya.

Penulis

Karen Rudiane

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini