Sukses

Gao, Gadis Cantik dengan Bokong Terindah di Tiongkok

Tiap perempuan menginginkan bentuk tubuhnya ideal. Salah satu perempuan di Tiongkok ini mempunyai bentuk bokong yang dianggap paling indah

Liputan6.com, Jakarta Tiap perempuan menginginkan bentuk tubuhnya ideal. Salah satu perempuan di Tiongkok ini mempunyai bentuk bokong yang dianggap paling indah di Tiongkok. Perempuan berusia 19 tahun ini bernama Gao Qian.

Meski mempunyai bokong paling indah dibandingnkan semua perempuan di Tiongkok, Gao mengakui, tak semua indah seperti bayangan orang-orang.

Salah satu hal yang membuat dirinya tidak nyaman adalah ketika menjadi pusat perhatian bagi kaum lelaki. Sehingga ia kemana-mana tidak pernah memakai pakaian ketat ketika keluar rumah karena banyak mata akan memelototinya.

Untuk mengatasi hal itu, ia selalu memakai pakaian yang lebih longgar dan tak memperlihatkan lekuk tubuhnya.   

Foto: Istimewa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituding operasi plastik, ini jawaban sang pemilik bokong seksi

Gao juga pernah mempunyai pengalaman buruk, saat sepasang kekasih bertengkar di depan matanya karena sang lelaki memandangi terus tubuhnya, padahal mereka sedang bersama-sama. 

Gao berasal dari distrik Shenyang ini memenangi kontes bokong paling cantik di sebuah pusat perbelanjaan 24 Juni lalu. Perempuan ini sebenarnya adalah seorang trainer pribadi dan vloger yang populer.

Menurutnya, untuk memperoleh bentuk tubuh yang seperti sekarang, ia harus berlatih di gym selama 6 jam sehari. 

Dia juga menepis anggapan yang mengatakan tubuhnya tidak asli, hasil implan operasi plastik. Gao beruntung seluruh keluarganya mendukungnya.

*Tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.