Sukses

Kecewa Pacar Online Tak Ganteng, Gadis Ini Mencoba Bunuh Diri

Seorang gadis 23 tahun mencoba melakukan bunuh diri setelah bertemu dengan pacar online-nya untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Tiongkok - Karena saat ini semua serba digital, hal paling ekstrem seperti mencari jodoh ternyata juga bisa dilakukan secara digital atau online. Sayangnya, segelintir orang merasa ditipu setelah bertemu dengan pasangan yang dikenal secara online.

Seorang perempuan dari Tiongkok baru-baru ini menghebohkan warga setempat, karena mencoba melakukan bunuh diri setelah bertemu dengan pacar online-nya untuk pertama kalinya.

Dilansir Elitereaders, Selasa (4/7/2017), perempuan berusia 23 tahun itu berusaha melakukan bunuh diri beberapa kali di sebuah bangunan di Kota Mudanjing. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut segera mendatangi lokasi kejadian.

Namun, ketika polisi tiba di lokasi, gadis itu berlari ke arah balkon dan mencoba melompat sambil berteriak, "Kamu menipu saya" kepada pria itu.

(elitereaders.com)

Sayangnya, saat polisi mencoba menenangkannya, gadis itu malah mencoba melakukan bunuh diri dengan menelan beberapa obat tidur. Tidak puas dengan aksinya itu, dia bahkan mengambil pecahan kaca dan mencoba menggorok pergelangan tangannya.

Tak lama kemudian, polisi berhasil menghentikan usaha tersebut dan segera membawanya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Ibu gadis itu mengatakan, bahwa dia awalnya tidak menyetujui hubungan putrinya itu karena dia sepuluh tahun lebih muda dari pacarnya.

Namun, gadis itu mengabaikan ketidaksetujuan ibunya dan memutuskan pergi ke Provinsi Jilin untuk menemui kekasihnya itu. Sayangnya, pertemuan mereka malah tak sesuai dengan harapannya, karena kecewa dengan penampilan pria itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.