Sukses

Azhari, Penjual Es Krim Cantik yang Mengguncang Iman Pembeli

Noor Syamimi Azhari dilaporkan menjual es krim dengan mengendarai motor ayahnya ketika waktu senggang.

Liputan6.com, Malaysia - Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tak jarang, profesi yang dilakoni kaum hawa tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Kali ini, seorang perempuan cantik terlihat mampu mengumpulkan puluhan orang setiap hari, bukan karena es krim yang dijualnya, tapi karena parasnya yang membuat setiap orang gagal fokus.

Dilansir Viral4real, Sabtu (1/7/2017), perempuan bernama Noor Syamimi Azhari dilaporkan menjual es krim dengan mengendarai motor ayahnya ketika waktu senggang. Sosok gadis dari Malaysia itu bahkan lebih menarik banyak pelanggan daripada es krim yang dijualnya.

Ternyata gadis berhijab itu hanya membantu ayahnya selama waktu luangnya sebagai mahasiswa tingkat akhir jurusan Biologi di Universitas Putra Malaysia (UPM). Dia bahkan terlihat sangat pede saat menjajakan dagangannya dengan menggendarai motor tua yang telah dimodifikasi tersebut.

"Dia (ayah) membiayai saya sekolah hingga ke universitas. Salah satu cara saya untuk membalasnya ya membantunya memperbaiki bisnisnya dengan menjual es krim," kata Azhari.

Penjual es krim cantik itu bahkan menjadi perbincangan warganet hingga viral di medsos, setelah video dirinya saat berjualan es krim beredar di jejaring sosial.

"Agak terasa aneh saat saya menjadi perbincangan banyak orang, tapi saya melihat ini secara positif karena bisa membantu bisnis ayah saya," lanjutnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.