Sukses

5 Makanan Indonesia Ini Dianggap Ekstrem Sama Bule, Apa Saja?

Beberapa makanan yang sangat enak menurut orang Indonesia, ternyata dianggap aneh oleh orang asing.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya dan kuliner. Itu sudah bukan rahasia lagi bagi penduduk dunia. Nah, di antara berbagai makanan ala Indonesia, ternyata ada beberapa yang dianggap menjijikkan dan ekstrem oleh orang asing. 

Padahal tiap hari kita sering banget makan dan menganggapnya biasa aja. Eh, ternyata para bule malah berpikir kebalikannya.

Memangnya makanan apa saja sih?

1. Kaki Ayam alias Ceker

Sayap dan Ceker Ayam Picu Kanker, Mitoskah?

Bagi orang Indonesia, makan atau masak ceker sudah jadi hal yang biasa. Ada berbagai macam olahan berbahan dasar ceker, misalnya saja sup ceker, ceker digoreng, keripik dan lain sebagainya. Hmmmm....yummy banget deh. Jadi ngiler sendiri euy.

Meski begitu, ceker tetap dianggap ekstrem sama orang barat. Mungkin karena di sana, ceker tidak pernah diolah. Biasanya cuma dibuang.

Simak kelanjutan artikelnya: 5 Makanan Indonesia Ini Dianggap Ekstrim Sama Bule, Apa Saja? Di Forum Liputan6 yang ditulis Ferial menggunakan akun @ferial dengan mengeklik tautan ini.

Yuk tonton video menarik ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Air Nabeez, Infused Water Kegemaran Nabi Muhammad SAW. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.