Sukses

Ifa Cinta, Single Mother yang Tangguh Bermental Baja

Melalui kitabisa.com, yuk kita bantu meringankan beban Ifa untuk mewujudkan masa depan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ifa Cinta Wulandari, seorang ibu yang bekerja dan berjuang di tengah kota Malang. Ia terlahir difabel, dengan kondisi fisik tanpa dua kaki, serta tangan kirinya tak punya jari.

Namun dengan keterbatasannya, ia tetap berjuang hidup dengan bekerja keras. Setiap hari ia berjualan koran di pertigaan Jalan Letjend sutoyo, depan Hotel Savana kota Malang.

Perempuan ini pantang menyerah, karena ia harus menghidupi buah hatinya yang kini sudah sekolah di Sekolah Dasar. Suaminya, telah lama menghilang seperti ditelan bumi, saat anaknya baru saja lahir.

Perempuan yang lahir di Purwodadi, Pasuruan ini tak pernah mengenyam pendidikan. Karena itu dengan segala daya upaya, ia tak menginginkan buah hatinya bernasib malang seperti dirinya.

Melalui kitabisa.com, yuk kita bantu meringankan beban Ifa untuk mewujudkan masa depan anaknya. Caranya, klik banner di bawah ini:

 

*Tonton video menarik berikut:


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.