Sukses

Foto Mencekam Kebakaran di Kebayoran Lama Bidikan Warganet

Sebuah ruko di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dilalap si jago merah sekitar pukul 14.28 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga kini masih diramaikan dengan pemberitaan kebakaran sebuah ruko di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dilalap si jago merah.

Pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, melalui akun Twitter Polda Metro Jaya dengan nama @TMCPoldaMetro menginformasikan pada Selasa (13/6/2017), sekitar pukul 14.28 WIB, terjadi kebakaran ruko di pasar Kebayoran Lama.

Insiden tersebut sontak menjadi topik yang ramai dibahas warganet. Banyak dari warganet bahkan mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan asap mengepul di kawasan Kebayoran Lama.

Berikut foto-foto kebakaran di kawasan Kebayoran Lama yang berhasil diabadikan warganet.

M Hasan, petugas Sudin Kebakaran Jakarta Selatan mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 13.45 WIB.

"Ada 14 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan," kata Hasan saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Namun, ia hingga kini masih belum tahu ada tidaknya korban dalam kejadian tersebut. Pun dengan jumlah bangunan yang terbakar.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.