Sukses

Trik Mudah dan Cepat Tingkatkan Sinyal Ponsel Kamu

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini era sinyal GSM sudah mulai berganti ke generasi yang lebih baru, yaitu 4G. Perlahan tapi pasti, penggunaan sinyal 3G sudah mulai dikurangi. Bahkan kabarnya Kemkominfo akan segera meniadakan sinyal 2G.

Meski saat ini para penyedia jasa layanan GSM saling berlomba-lomba dalam mengadaptasi sinyal 4G, sayangnya penyebaran sinyal 4G masih belum merata.

Saat ini, teknologi sinyal GSM sudah berkembang menjadi lebih cepat. Sinyal 4G diklaim mampu hingga sepuluh kali lebih cepat daripada sinyal 3G. Namun sayangnya, meski di pasaran sudah banyak gadget yang mendukung sinyal 4G, penyebaran sinyal 4G sendiri cenderung belum merata. Masih ada beberapa daerah yang belum bisa menjangkau sinyal 4G yang kuat.

Tentunya mendapatkan sinyal 4G yang lemah jadi merugikan kita, mulai dari kecepatan internet jadi melambat, suara telepon yang tidak jelas, hingga baterai HP kita yang cepat habis dikarenakan HP membutuhkan tenaga ekstra untuk mencari sinyal.

Namun kamu tidak perlu risau lagi, karena sekarang ada solusinya. Cuma perlu modal RP 5 ribu saja, kamu sudah bisa melakukan trik untuk meningkatkan sinyal HP ampuh.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6