Sukses

Puncak Mas Sukadanaham, Tempat Selfie Kekinian di Lampung

Puncak Mas Sukadanaham ini juga memiliki banyak spot berfoto yang pastinya bisa memuaskan hasrat fotografi kamu lho.

Liputan6.com, Lampung - Lampung memang menjadi salah satu kota favorit untuk menghabiskan waktu libur di Indonesia. Banyak banget tempat wisata seru yang bisa kamu sambangi di Kota Pisang tersebut, seperti Taman Nasional Way Kambas, Teluk Kiluan, Pantai Pasir Putih, Lembah Hijau, atau Gunung Krakatau.

Selain destinasi tersebut, kamu juga wajib mampir ke tempat wisata baru di Lampung yang bernama Puncak Mas Sukadanaham.

Sebagai generasi milenial, kamu pasti sering datang ke destinasi wisata selfie yang punya panorama ciamik, kan? Puncak Mas Sukadanaham ini juga memiliki banyak titik berfoto yang pastinya bisa memuaskan hasrat fotografi kamu lho. 

Puncak Mas adalah destinasi yang menawarkan indahnya pemandangan kota Bandar Lampung. Siapa pun yang datang dan menyaksikan sendiri keelokan lanskap di sana pasti akan merasa jatuh cinta.

Rasanya sayang kalau tak mengabadikan momen saat berada di Puncak Mas lewat layar kamera atau ponsel. Titik selfie yang biasa ramai dikerumuni traveler adalah rumah pohon, gazebo, jembatan cinta, dan taman bunga.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.