Sukses

Sadar Tak Bisa Bawa Kekayaan ke Alam Baka, Miliader Lakukan Ini

Seorang miliader dari Myanmar melakukan hal mulia karena menyadari jika kekayaannya yang melimpah tidak akan bisa dibawa ke alam baka.

Liputan6.com, Myanmar - Segala hal yang kita miliki di dunia memang bersifat sementara. Namun apa yang akan kamu lakukan jika menjadi orang yang kaya raya? Apakah kamu akan menghabiskan uang dengan hura-hura atau menggunakannya untuk hal-hal baik?

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di Facebook, menunjukkan sosok seorang miliader dari Myanmar, memutuskan untuk melakukan hal mulia dengan membagikan kekayaannya kepada orang-orang miskin sebelum dirinya meninggal dunia.

Dalam video singkat yang diunggah Danified memperlihatkan, beberapa orang terlihat sibuk membagikan uang untuk orang-orang yang sebelumnya telah mengantre. 

Sementara itu, seorang pria yang mengenakan kemeja putih terlihat dalam kondisi sakit itu duduk di sebuah kursi. Beberapa orang yang menerima kemurahan hati orang kaya itu sujud kepadnya untuk mengungkapkan rasa terima kasih.

 

Video tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di media sosial. Banyak dari netizen memuji kebaikan miliader itu. Beberapa dari mereka bahkan mengklaim jika orang kaya tidak semuanya serakah, seperti pria tajir dalam video tersebut.

Sebuah laporan Buzzflare mengatakan jika identitas miliader hingga kini masih dirahasiakan. Nama lengkap dan lokasi di mana rekaman itu diambil juga sampai saat ini belum diketahui. Bagaimana pun juga, sang miliader ingin melakukan hal mulia karena ia yakin tidak bisa membawa kekayaannya ke alam baka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini