Sukses

Pendaftaran Undangan Anugerah Perempuan Hebat Liputan6.com 2017

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia pada hari Kamis, 13 April 2017 pukul 09.00 – 14.00 WIB di Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperingati Hari Kartini, Liputan6.com akan kembali mengadakan Anugerah Perempuan Hebat Indonesia pada hari Kamis, 13 April 2017 pukul 09.00 – 14.00 WIB di Senayan City, Jakarta Selatan. Ajang penghargaan serta apresiasi dari Redaksi Liputan6.com untuk 6 sosok perempuan Indonesia yang memiliki kiprah serta prestasi di bidang masing-masing.

Siapakah 6 perempuan hebat Indonesia yang akan mendapatkan Anugerah Perempuan Hebat dari Liputan6.com ? Yang jelas, mereka adalah para perempuan yang mampu menginspirasi dan menggerakkan banyak orang untuk melakukan sesuatu yang menjadi impiannya. Mereka membuktikan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin di segala bidang. Sifat lembut dan telaten justru menjadi senjata mereka untuk mengatasi kendala yang dihadapi.

Bagi mahasiswi serta Campus CJ 6 yang ingin mengikuti kegiatan ini, pendaftaran gratis, terbatas untuk 100 undangan & mendapatkan E-Certificate.

Formulir Pendaftaran Anugerah Perempuan Hebat 2017 :

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi
informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta
follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini