Sukses

Antusias Peserta Media Campus Gathering ke-10 Saat Office Tour

Para peserta Media Campus Gathering ke-10 sangat antusias dengan adanya acara office tour.

Liputan6.com, Jakarta Campus Citizen Journalist yang berada di bawah naungan Liputan6.com kembali menyelenggarakan acara rutin Media Campus Gathering. Acara itu terbilang sangat sukses lantaran pada acara ke-10 ini tetap dipadati para peserta yang melebihi target yang biasanya, yakni 150 peserta.

Media Campus Gathering ke-10 yang diadakan kali ini, tak hanya berfokus pada pengenalan media di era digital, tetapi juga ada sesi berbagi inspirasi dan pengalaman hidup dari beberapa tokoh yang inspiratif dalam acara live streaming Inspirato Liputan6.com.

Selain itu, CampusCJ juga mengadakan acara office tour yang menjadi favorit para peserta. Acara itu dilakukan agar peserta mengetahui suasana kerja media online, khususnya Liputan6.com. Mulai dari produksi hingga redaksi, para peserta akan diajak untuk mengenal lebih jauh tentang sistem atau bagaimana cara kerjanya.

Acara tersebut sangat dinantikan para peserta Media Campus Gathering ke-10, mereka sangat antusias dengan adanya acara office tour. Hal itu dilihat dari hampir seluruh peserta yang ingin mengikutinya. Mereka pun rela menunggu bergantian untuk mendapat giliran.

Lantaran office tour hanya dapat dilakukan per kelompok atau per 20 orang. Office tour itu sendiri biasanya dilakukan saat acara Media Campus Gathering telah berakhir.

Penulis :

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini