Sukses

Wanita Ini Temukan Gaya Rambut Baru Gara-Gara Salah Potong

Ironisnya, rupanya petugas salon bukan petugas yang biasanya memotong rambut

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering diubah. Tujuannya beragam, ada yang hanya untuk mencoba sesuatu yang baru. Ada juga karena mengikuti tren.

Pengalaman lucu dialami Mon Wong yang kini jadi trend setter rambut di Tiongkok. Gara-gara salah memotong rambut, ia malah menemukan tren baru yang diikuti banyak orang.

Dilansir The Coverage, cerita bermula ketika Mon Wong hendak mengecat rambutnya di salon langganannya. Namun karena seringnya gonta-ganti cat, rambut Mon Wong dinyatakan mengalami kerusakan.

Singkat cerita, rambut Mon Wong dipotong dan dicukur habis di bagian belakang. Ironisnya, rupanya petugas salon bukan petugas yang biasanya memotong rambut Mon Wong.

"Jadi mungkin dia tidak mengerti karakter rambut saya," ujarnya.

Mon Wong sempat kecewa setelah mengetahui rambutnya dicukur mirip penyandang kanker yang sedang mejalani kemoterapi. Akibat insiden salah potong rambut itu, petugas salon telah meminta maaf.

Namun, Wong tak ingin membawa masalah itu lebih larut. Ia menyadari kondisi rambutnya memang mulai rusak akibat gonta-ganti semir.

Kini Wong malah mengakali gaya rambutnya. Ia mengikat sisa rambutnya ke atas dan membiarkan bagian belakangnya terlihat.

Setelah membagikan pengalamannya di media sosial, ternyata banyak netizen yang meniru gaya rambut Mon Wong yang terlihat unik.

 

Penulis:

Wenti Ayu Apsari

Politeknik Negeri Jakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.