Sukses

Memukau, Pianis Cilik Mainkan 60 Lagu dengan Mata Tertutup

Pianis cilik berusia 10 tahun ini mampu memukau khalayak karena memainkan lagu dengan mata tertutup

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan alunan musik piano memang hal yang menyenangkan. Suara tenang dan merdu yang dihasilkannya, membuat siapa saja dapat tersentuh ketika menikmatinya. Namun bagaimana jika alunan music tersebut berasal dari bocah yang memainkannya dengan keadaan mata tertutup?

Jeffri seorang pianis cilik usia 10 tahun berhasil memukau Ketua MPR RI Zulkifli Hasan lewat permainan pianonya. Alasannya, Jeffri dapat memainkan lebih dari 60 jenis lagu nasional dengan keadaan mata yang tertutup.

Rasa bangga sekaligus haru ditunjukan Zulkifli melalui akun twitter miliknya @ZUL_Hasan dimana dia mengunggah beberapa video permainan hebat tersebut dengan caption “Khusyuk mendengarkan Jeffry Memainkan Lagu Ibu Pertiwi. Haru sekaligus bangga….. #banggakaryaanakIndonesia” Tulisnya

Hastag tersebut kini telah menjadi trending topic dan telah mendapat banyak respon positif dari para netizen. Bakat unik yang dimiliki Jefri memang patut diapresiasi.

Jiwa nasionalis tinggi yang dimilikinya, membuat siapa saja merasa merinding ketika menikmati permainannya. komentar diberikan pemilik akun @suherlan98 yang mengatakan “ turut berbangga dengan prestasi ini. semoga dapat menginspirasi bagi anak-anak lainnya,” tulisnya.

Menurut ketua MPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua Partai PAN ini, bakat yang dimiliki Jeffri merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Bahkan dinilai layak untuk mendunia. Atas postingannya tersebut, Zul berharap, bahwa Jeffri tak hanya sebatas sukses didalam Negeri saja, melainkan dimata dunia. “Dengan dukungan semua pihak, bakat jeffri semakin mantap dan mendunia,” tambahnya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini