Sukses

170 Mahasiswa Ramaikan Media Campus Gathering 9 Liputan6.com

Antusias mahasiswa ditunjukkan lewat beragam pertanyaan menarik yang diberikan oleh masing-masing narasumber.

Liputan6.com, Jakarta Sukses gelar acara Media Campus Gathering sebelumnya, kini Liputan6.com kembali mengadakan acara tersebut untuk yang ke 9 kalinya. Tercatat hampir 200 mahasiswa dari berbagi universitas ikut serta dalam meramaikan acara tersebut. Acara Campus Media Gathering yang telah menjadi agenda rutin dari liputan6.com ini, telah menjadi salah satu program terfavorit serta ditunggu oleh kalangan mahasiswa. Pasalnya kegitan yang diadakan pada 20 Desember 2016 tersebut tak hanya berfokus pada pengenalan media di era digital saja, melainkan dengan adanya sesi berbagi inspirasi dan pengalaman dari tokoh-tokoh inspiratif dalam acara live streaming Inspirato Liputan6.com.

Acara tersebut dihadiri oleh Kezia Warouw Putri Indonesia 2016, Aktivis Islam dan Politisi Yenny Wahid, serta Desainer ternama Dynand Fariz.  Antusias mahasiswa ditunjukkan lewat beragam pertanyaan menarik yang diberikan oleh masing-masing narasumber. Tak cukup sampai di situ, Liputan6.com lagi-lagi memberikan kejutan dengan terpilihnya lima orang terbaik saat memberi pertanyaan pada narasumber.

Menurut salah satu mahasiswa yang tak disebutkan namanya, acara seperti ini patut ditunggu oleh setiap mahasiswa. “Acaranya seru dan keren. Ditunggu next campus media gathering 10.  Pokoknya pengen ikut lagi,” katanya.

Acara yang dihadiri oleh Mahasiswa Institut Pertanian Bogor IPB, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Islam Negeri, Trisakti, Universitas Persada Indonesia, USNI, BSI Pemuda, Bayangkara, dan masih banyak lainnya ditutup dengan adanya sesi foto bersama dengan narasumber serta Office Tour Liputan6.com. kegiatan tersebut ditujukan agar mereka dapat mengetahui bagaimana pola dan suasana redaksi,di ruang kerja yang dimiliki oleh Liputan6.com.

Penulis :

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini