Sukses

Pasangan LDR Kini Bisa Berciuman Meski Berjauhan, Caranya?

Dengan alat ini, pasangan LDR dapat merasakan sensasi ciuman meski berjauhan.

Liputan6.com, Jakarta - Ujian terberat dari dua orang yang berkasih-kasihan adalah dipisahkan oleh jarak. Mendengar suara dan melihat wajahnya, mungkin masih bisa diatasi dengan telepon dan Skype. Namun, bagaimana dengan berciuman?

The Kissinger merupakan perangkat yang telah melewati riset di laboratorium universitas beberapa tahun terakhir. Dengan alat ini, pasangan dapat berciuman satu sama lain lewat bantuan koneksi internet.

Sarung ponsel pintar ini memiliki bantalan plastik yang melekat di bagian bawah. Saat Anda menempelkan bibir di bagian bantalan tersebut, alat ini akan mengirimkan sensasi getaran yang dihasilkan dari bibir ke The Kissinger lain yang dipakai oleh pasangan Anda, di manapun ia berada.

"Berciuaman merupakan ekspresi yang paling langsung dan universal untuk menunjukkan kasih sayang," ujar Emma Yann Zhang yang terlibat dalam pembuatan The Kissinger seperti dilansir dari Mirror, Selasa (20/12/2016).

"Ini adalah cara bagi kita untuk mempertahankan romansa dalam hubungan jarak jauh. Selain itu, berciuman juga dapat mengurangi stres," tambah Emma.

- 

Meski demikian, pencipta mengakui kalau alat ini masih belum sempurna. Untuk di awal, bantalan tempat ciuman tidak berbentuk seperti mulut, meski dilapisi lapisan tipis seperti bibir. Juga tidak ada simulasi untuk lidah.

Namun, mereka bersikeras bahwa alat ini dapat membantu bagi orang-orang yang merindu dengan kekasihnya. Menurut Emma, tahap berikutnya yang akan dilakukan adalah menambahkan aroma agar Anda apat merasakan batu otentik dari mulut kekasih yang mencium Anda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini