Sukses

Leon, Kalkun yang Berperilaku Layaknya Seekor Anjing

Leon, kalkun yang hidup di penampungan hewan menjadi viral karena perilakunya yang jinak seperti seekor anjing peliharaan.

Liputan6.com, Jakarta Seekor kalkun yang ada di penampungan hewan California, Amerika Serikat, mendapatkan ketenaran di media sosial dengan cara yang tidak biasa. Kalkun itu berperilaku lebih seperti seekor anjing daripada seekor burung.

Dilansir dari laman UPI, pekerja di Harvest Home Animal Sanctuary di Stockton, California, Amerika Serikat, mengatakan mereka tahu Leon merupakan seekor kalkun yang tidak biasa setelah mereka memperoleh Leon dari Ventura County, di mana Leon dibawa setelah ditemukan di jalanan.

Mereka mengatakan kepribadian Leon tampaknya lebih sesuai dengan anjing daripada kalkun, terutama bagaimana caranya menarik perhatian dari manusia.

"Leon bisa mengambil perhatian orang-orang dengan segera," kata Christine Morrissey, manajer penampungan hewan.

Dia mengatakan asal-usul Leon tidak diketahui, tetapi para pekerja berspekulasi Leon mungkin kalkun peliharaan atau ia mungkin telah lolos dari rumah pemotongan hewan.

Morrissey mengatakan kegiatan favoritnya dengan Leon termasuk membelainya, menggosok perut dan bahkan bermain game.

"Leon telah menjadi cinta saya setelah Leon diselamatkan," kata Morrissey. Simak video dan kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mengira Titisan Kekasihnya, Pria Ini Hidup dengan Ular Kobra. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini