Sukses

Pasangan Kembar Ini Percaya, Mereka Sesungguhnya Satu Tubuh

Meski kembar, mereka percaya bahwa mereka sesungguhnya satu orang dalam satu tubuh.

Liputan6.com, Wollongong - Di Shellharbour, Australia, ada sepasang anak kembar yang selalu berbicara serempak. Kedua perempuan bernama Bridgette dan Paula Powers ini menarik perhatian banyak orang karena keyakinan mereka. Si kembar ini tidak pernah berpisah satu sama lain dan mereka percaya bahwa mereka sebenarnya satu orang.

Melansir dari Unbelievablefacts, Jumat (11/11/2016), keduanya tak pernah memiliki kekasih. Sebab mereka memutuskan tidak pernah menikah karena tak tahan untuk berjauhan satu sama lain.

Keidentikan anak kembar ini telah terlihat sejak kecil. Mereka memiliki riwayat kesehatan yang sama, gen yang sama, dan pengalaman hidup yang sama. Hal ini membuat tertarik para dokter dan ilmuwan.

Kembar yang satu ini selalu mengenakan pakaian yang sama, berbicara dan berjalan secara bersamaan, dan keduanya vegetarian. Apapun penyakit yang diderita oleh salah seorang dari mereka, niscaya yang lain akan mendapatkan penyakit yang sama.

- 

Sebagai bukti betapa mereka berdua sangat terikat, suatu waktu Paula pernah nyaris diculik dan hal itu berdampak pada kembarannya. Saat itu, Paula yang sedang tidur di rumah sakit merasakan kesakitan yang teramat sangat.

Tekanan darahnya melonjak. Ia juga mengalami sesak napas. Ia yakin, ada sesuatu yang sedang terjadi dengan Bridgette, kembarannya.

Perkiraannya kemudian terbukti. Kembarannya itu baru saja selamat dari percobaan penculikan. Ketakutan yang dirasakan Bridgette saat akan diculik terasa oleh Paula.

Kini keduanya menjalankan tempat perawatan burung laut yang terluka. Sampai sekarang, keduanya masih bersama dan tidur di tempat yang sama. Keduanya memutuskan akan tetap bersama hingga ajal memisahkan mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.