Sukses

Nikmati Sensasi Makan di Restoran Paling Vulgar, Berani Coba?

Meski makanan dan minuman yang disajikan sama dengan kebanyakan, namun interior dan peralatan makan di restoran ini buat orang gagal fokus

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda membayangkan masuk ke sebuah restoran dengan interior dan peralatan makan yang terbilang vulgar? Di sana, Anda mencicipi sup dari mangkuk berbentuk payudara serta minum dari mug dengan gagang berbentuk penis? 

Itulah yang terjadi jika Anda mengunjungi restoran bertema seks di daerah Beijing. Restoran yang disebut Ke'er itu dibuka oleh ayah dan anak yang ingin memberikan pengalaman berbeda pada pengunjung.

Meski peralatan makannya terkesar vulgar, tapi makanan dan minuman yang disajikan tidak seaneh yang Anda bayangkan. Di sini, Anda bisa mencicipi pizza, seafood, sampai minum bir tapi memang dengan peralatan makan yang bentuknya aneh.

- 

Melansir dari Indiatimes, Rabu (02/11/2016), tidak hanya sampai di situ, pelayan di restoran ini juga mengenakan celemek dengan bentuk yang seronok. Celemek tersebut dipasangi payudara dari busa, entah apa maksudnya.

Di meja bar, Anda bisa melihat boneka seks yang diletakkan untuk menggoda tamu. Yang paling gila, sampai-sampai tisunya pun dibungkus dengan plastik menyerupai kondom!

- 

Walau kesannya unik, tapi banyak netizen yang mengkritik restoran ini. Selain terlalu vulgar, para feminis pun mencerca pemilik restoran yang menjadikan perempuan sebagai objek lucu-lucuan. Meski sesungguhnya tidak ada wanita yang benar-benar dilecehkan karena pelayannya rata-rata pria.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.