Sukses

Beberapa Jam Nikah, Suami Tega Aniaya Istrinya yang Transgender

Mengetahui kebenaran itu, ayah Aliev dikabarkan terkejut dan terkena stroke. Sedang ibunya tidak berhenti menangis dan memutuskan untuk

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Adam Aliev (25) tahun dipukuli hingga tewas bahkan beberapa jam setelah pernikahannya. Pemicunya karena Alive telah melakukan operasi jenis kelamin dari pria menjadi wanita.

Dilansir Mynewshub.cc, Aliev yang mengganti nama menjadi Raina, dibunuh oleh pasangannya sendiri bernama Victor. Pria yang mengaku tinggal di Moskow itu kesal karena merasa tertipu.

"Dia (Raina) menipu saya. Dia ke Moskow dan menjalani operasi. Dia berubah dari pria menjadi wanita," ujarnya.

Mengetahui kebenaran itu, ayah Aliev dikabarkan terkejut dan terkena stroke. Sedang ibunya tidak berhenti menangis dan memutuskan untuk tidak keluar rumah.

"Saya tidak ingin melihatnya. Saya melahirkan anak laki-laki, bukan dia. Ini memalukan keluarga," ujar Ibu Alive.

Kuat dugaan, Alive mengubah jenis kelaminnya lantaran ingin menikahi pria pujaan hatinya. Bahkan ia nekat mengimplan buah dada agar terloihat seperti wanita. Sebelum ke Moskow, Alive dikabarkan tinggal di Makhchkala dan bekerja di klub malam.

Keluarga Alive terpukul lantaran dalam keyakinan mereka, diharamkan untuk mengganti kelamin. Kecuali hal itu menimpa kasus hermaprodit, kondisi di mana seseorang memiliki dua alat kelamin.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini