Sukses

8 Tips Gunakan Tinder agar Cepat Dapat Jodoh

Keberadaan Tinder sebagai aplikasi kencan online di smartphone memang layak diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kamu sedang jomblo? Atau sudah lama menjomblo? Mau yang mana pun, yang namanya menjomblo itu enggak enak. Makanya, coba unduh aplikasi kencan online Tinder.

Kamu mau kan menjadi seperti Rey Utami yang dapat jodoh pria kaya raya dari Tinder? Bayangkan saja, baru kenal tujuh hari dari Tinder, dia langsung menikah. Bikin iri, kan?

Keberadaan Tinder sebagai aplikasi kencan online di smartphone memang layak diacungi jempol. Pasalnya, aplikasi ini akan membuat kamu yang jomblo untuk mendapat pasangan. Agar semakin cepat dapat pasangan di Tinder, kami punya tips cara mendapat jodoh di Tinder.

Fokus untuk membantu pengguna smartphone mencari pasangan, Tinder dibuat sesederhana mungkin dengan sistem match untuk meningkatkan chemistry antar penggunanya. Jika sama-sama match atau saling menyukai, maka kamu bisa saling berhubungan lewat inbox yang disediakan. Jika belum match, kamu tidak akan bisa chatting dengan siapa pun. Makanya, yuk atur lebih baik lagi Tinder kamu agar cepat dapat pasangan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini