Sukses

Baru Kenalan Diberi Mobil, Hari ke-7 Langsung Nikah

Rey Utami memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang ia kenal di Tinder setelah sebelumnya diberi mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap manusia memang diciptakan berpasang-pasangan. Setiap pria yang lahir ke bumi pasti dibarengi dengan pasangan hidupnya, begitu pula sebaliknya. Namun, yang terjadi di kehidupan nyata adalah sulitnya untuk mencari pasangan tersebut.

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Salah satunya bergabung dengan situs kencan online yang saat ini sedang diminati banyak orang.

Beberapa orang memilih cara yang modern dan praktis agar mudah mendapatkan pasangan, seperti yang dilakukan seorang presenter olahraga bernama Rey Utami ini.

Pablo Putera / instagram.com

Tak seperti kebanyakan orang yang mengalami nasib buruk dengan berbagai kasus ketika berkenalan dengan seseorang di situs kencan online. Gadis cantik ini malah beruntung bisa mengenal sosok Pablo Putera Benua di Tinder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah cinta Rey Utami

Kamu pasti tak akan percaya jika Rey Utami dan Pablo hanya perlu waktu tujuh hari untuk memastikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, kan?

Hebatnya lagi, sehari setelah berkenalan, Rey Utami bahkan dibelikan sebuah mobil mewah tipe Honda HRV oleh pria yang ia kenal di Tinder tersebut. Kemudian, di hari ketiga Rey kembali mendapat hadiah berupa jam mewah Hermes.

Kisah pasangan ini berlanjut di hari keempat, Pablo memutuskan untuk melamar Rey. Keesokan harinya gadis cantik itu bertemu dengan kedua orang tua Pablo. Di hari keenam mereka menyiapkan pernikahan dan tepat di hari ketujuh, mereka melangsungkan pernikahan di Depok.

Pablo Putera / instagram.com

Nama Rey Utami memang sering kita dengar ketika membawakan acara olahraga, terutama sepak bola di berbagai televisi swasta Tanah Air. Sedangkan, Pablo Putera Benua adalah mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara 2009-2014. Namun, kini ia mencalonkan diri sebagai walikota Medan periode 2015-2022.

Meski terlihat terburu-buru, tapi mereka tampaknya sudah yakin untuk membina rumah tangga bersama. Selamat menempuh hidup baru untuk Rey dan Pablo.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.