Sukses

Petugas Kebersihan Rela Terjun ke Sungai Selamatkan Kucing

Dua orang petugas kebersihan tertangkap kamera rela masuk ke sungai demi menyelamatkan kucing yang nyaris tenggelam

Liputan6.com, Jakarta Di tengah berita-berita negatif tentang orang-orang yang membantai atau menyakiti hewan, ternyata masih ada orang-orang berhati baik di antara mereka. Sebuah foto viral di media sosial karena menunjukkan aksi dua orang pria yang menolong kucing tenggelam.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Supriyanto itu terlihat dua orang pria berseragam oranye. Dua pria yang diperkirakan petugas kebersihan itu terlihat bekerja sama menolong kucing yang terjebur ke sungai.

Salah satu pria turun ke sungai yang tidak terlalu dalam itu, sementara temannya menunggu di pinggir. Setelah pria yang masuk ke sungai berhasil menolong kucing yang nyaris tenggelam, ia menyerahkannya pada temannya di atas.

Setelah sedikit mengeringkan tubuh si kucing yang terlihat masih ketakutan, barulah dua pria itu melepas kembali kucing itu jauh dari sungai. Bagaimanapun, aksi kedua orang petugas kebersihan itu  menyentuh netizen

"Baik sekali, mau menolong kucing yang kejebur," tulis salah satu netizen."Ternyata masih ada orang-orang baik di dunia ini," tulis yang lain.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.