Sukses

Yuka Harlanda Paparkan Kisah Sukses Bisnis Brodo di EGTC 2016

Pasti kamu sudah tak asing dengan sebuah merek sepatu dengan nama Brodo Footwear, kan?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Yuka Harlanda memang belum dikenal banyak orang. Namun, pasti kamu sudah tak asing dengan sebuah merek sepatu dengan nama Brodo Footwear, kan?

Pria yang memiliki postur tubuh tinggi ini merupakan salah satu pemilik merek sepatu dari Bandung tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, ia memaparkan kisah suksesnya membuat produk sepatu kulit lokal yang ia bangun bersama seorang teman kepada para mahasiswa di acara Emtek Goes to Campus (EGTC) 2016 yang berlangsung di Universitas Padjajaran (Unpad).

"Awalnya saya ingin menjadi nomor satu dibandingkan merek-merek ternama. Nah, mulai dari situ saya memutuskan untuk mencari anggle yang berbeda sehingga kita nantinya punya kehebatan yang merek senior belum miliki," jelas
Yuka, Senin (10/10/2016).

Ia memulai bisnis online-nya ketika masih di bangku kuliah pada tahun 2012. Sejak saat itu ia merambah ke banyak forum jual beli seperti Kaskus, media sosial Facebook hingga distro-distro di Bandung dan Jakarta.

Yuka menambahkan jika berbisnis itu simpel, tapi prosesnya penuh dengan tangisan darah. Jadi proses itu nikmatin saja.

"Gue butuh enam tahun buat bikin merek sepatu gue populer. Tapi sampai saat ini gue masih belum merasa sukses," lanjut Yuka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini