Sukses

Kejam, Bayi Berusia 11 Bulan Diculik Untuk Diperkosa

Kejam nian apa yang dilakukan pria yang satu ini. Ia menculik dan memerkosa seorang bayi yang masih begitu kecil.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dilakukan pria berumur 36 tahun ini memang di luar batas kewajaran. Bagaimana mungkin dia tega memerkosa bayi berusia 11 bulan!

Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut menculik bayi tetangganya sendiri saat sang ibu tengah tidur siang. Bayi malang itu kemudian dibawa ke semak-semak lalu diperkosa selama dua jam dan ditinggalkan begitu saja.

Untungnya, polisi yang bergerak cepat segera menemukan bayi tersebut. Bayi tersebut tidak sadarkan diri namun masih hidup. Si bayi pun langsung dilarikan ke unit perawatan intensif di Rumah Sakit Deen Dayal Upadhyay.

Dilansir dari Buzznigeria, Sabtu (10/09/2016), salah satu pejabat yang bertanggung jawab atas kasus tersebut mengatakan kalau kondisi bayi itu kritis. Yang menggembirakan, polisi telah menangkap pria kejam tersebut.

"Kondisi bayi itu dalam keadaan serius. Dengan melacak ponsel pelaku yang tertinggal, kami berhasil melacak dan menangkapnya," uja pejabat tersebut.

Penjahat tersebut kini ditahan di penjara Tihar. Sementara ayah korban mengaku syok melihat kondisi putrinya waktu ditemukan. Menurut ia, pakaian anaknya robek dan terdapat bekas luka serta darah di mana-mana. Ia tak yakin bagaimana masa depan anaknya nantinya menghadapi trauma tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini