Sukses

Apa yang Membuat Pria Ini Buang Air Besar di Lorong Swalayan?

Entah karena sudah tak tahan atau faktor sentimen, pria itu nekat buang air besar di lorong di kala banyak orang berada di supermarket.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Rusia melakukan aksi yang menjijikkan. Entah karena sudah tak tahan atau faktor sentimen, pria itu nekat buang air besar di lorong di kala banyak orang berada di supermarket. Aksinya tersebut tertangkap kamera CCTV.

Dilansir Metro.co.uk, pria itu terlihat berjalan di lorong dekat freezer dan tiba-tiba membuka celananya. Ia kemudian berjongkok dan membuang kotorannya di supermarket dii Kawasan Tyumen Oblast, Rusia.

Setelah membuang kotorannya, pria tersebut juga melakukan aksi lainnya yaitu dengan mengambil tisu dan sabun cair dari rak untuk membersihkan kotorannya. Akibat pria tersebut banyak pelanggan yang mengeluhkan bau kotoran manusia kepada staf supermarket.

Namun pelayan tidak mau mendekati lorong karena bau yang tidak sedap dan lebih memilih untuk melaporkan kejadian tersebut kepada polisi supermarket. Ketika polisi datang, pria itu pun kabur dan hingga kini masih dalam pengajaran.

Penulis:

Cintya Dwi Apriliani

Universitas Brawijaya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini