Sukses

Bahaya, Pesan 5 Makanan dan Minuman Ini Saat di Pesawat

Banyak yang sering bepergian dengan menggunakan transportasi udara yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang sering bepergian dengan menggunakan transportasi udara yang satu ini. Tidak jarang yang melakukan penerbangannya dengan jarak dekat maupun jauh, buat kamu yang sudah sering melakukan penerbangan dengan menggunakan pesawat mungkin akan sangat bosan jika menghabiskan waktu berjam-jam selama perjalanan.

Namun, banyak juga yang sering melakukan penerbangan pada pagi hari yang membuat kita semua tidak sempat melakukan sarapan bahkan untuk membawa bekal persediaan makanan ringan.

Sebelum kamu memesan makanan di pesawat alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu tentang makanan dan minuman yang kamu pesan di dalam pesawat. Seperti yang dikutip dari Thehealthsite (7/9) bahwa para ahli gizi memberi saran agar jangan pernah memesan makanan dan minuman ini pada saat berada di Pesawat. Apa saja? Berikut ulasannya

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.