Sukses

Terkuak, Laba-laba Bercinta Hanya pada Musim Tertentu

Laba-laba,serangga berkaki banyak ini ternyata hanya pada musim-musim tertentu saja melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Spiderman, sebuah film dari Amerika ini sepertinya tidak asing ditelinga kalian para pecinta film. Manusia laba-laba dengan kekuatan super ini memiliki kekasih yang bernama Marry Jane.

Namun, apakah kamu pernah berfikir tentang kehidupan percintaan dan cara laba-laba untuk berkembang biak yang sesunggunya seperti apa?

Dilansir Metro, Selasa (06/09/2016), laba-laba, hewan berkaki lebih dari dua ini ternyata bisa tumbuh memanjang hingga 12cm. Biasanya mereka hidup di tempat gelap atau berada di sudut-sudaut rumah kamu.

Ternyata laba-laba tersebut melakukan hubungan seks pada saat musim gugur tiba. Laba-laba biasanya akan pergi dari tempat persembunyiannya dan mencari betinanya untuk dikawini.

Masyarakat di Derbyshire, Inggris, saat ini sedang mengalami musim gugur dan disarankan untuk tidak membunuh laba-laba yang ada di rumahnya, tapi menempatkannya di gudang agar bisa berkembang biak.

Terkuak, Laba-laba Bercinta Hanya pada Musim Tertentu

Steve McGrail dari Pro-Kill Environmental mengatakan, para hewan ini biasanya akan tertutup, namun pada waktu yang tepat mereka akan datang ke tempat yang terbuka dengan hasrat untuk kawin.

"Mereka benar-benar ada di rumah pada waktu tertentu, tetapi mereka akan bersembunyi di bawah lantai, di loteng atau ruang bawah tanah. Akan menjadi hal yang mustahil kalau anda menyingkirkan mereka," kata Steve kepada Derbyshire Times.

Steve juga sangat menyarankan, laba-laba harus ditempatkan di dalam gudang, jika tidak maka mereka semua akan mati. "Mereka mungkin hilang untuk beberapa waktu, namun laba-laba lainnya akan datang di tempat tersebut."

Bahkan, banyak laporan yang beredar bahwa para warga telah menemukan laba-laba yang telah tumbuh besar hampir seperti tikus.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini