Sukses

Polisi Ganteng Mirip Pasha Ungu Hebohkan Warga Majalengka

Baru baru ini warga sekitar Ligung, Majalengka dihebohkan dengan sosok polisi yang mirip artis Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Baru baru ini warga sekitar Ligung, Majalengka dihebohkan dengan sosok polisi yang mirip artis Pasha Ungu. Polisi ganteng tersebut selalu ramah, sopan, santun dan selalu menaburkan senyum kepada setiap masyarakat.

Polisi yang mirip artis Pasha Ungu tersebut membuat warga sekitar awalnya mengira Pasha Ungu sedang menggunakan baju Polisi.

Namun jika dilihat lebih seksama itu keduanya memang serupa tapi tak sama. Polisi itu bernama Brigadir Agus Sugiawan,S.IP, saat ini sedang bertugas sebagai KA SPKT Polsek Ligung Polres Majalengka Jawa Barat.

“Saat kami sedang mengurus surat kehilangan ke Polsek Ligung, kami dilayani seorang polisi yang ramah, sopan dan selalu tersenyum kepada setiap warga yang berkunjung ke Polsek Ligung,”kata Munadi, warga Kecamatan Ligung tersebut, Sabtu(03/09).

“Yahh benar, sering ada yang bilang saya mirip Pasha Ungu, tapi mungkin suatu kebetulan saja,”terang Agus.

Menurut Brigadir Agus, bagi Polisi yang juga sebelumnya pernah bertugas di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Majalengka itu, dimana pun bertugas, sikap ramahnya seakan menjadi salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ia selalu menampilkan sikap bersahabat dan bermasyarakat yang diawali dengan senyum, sopan, santun serta tidak menginginkan sikap arogan dan kesewenang wenangan, di manapun, dalam kondisi apapun.

“Untuk menjadi Polisi tidaklah mudah. Banyak hal yang menuntut Polisi agar bersikap ramah dan sopan santun. Hal ini juga sekaligus mengingat amanah Bapak Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, sehingga selaku anggota selayaknya kami patuh atas pesan pimpinan. “Ini juga sekaligus demi kebaikan kita sendiri,”pungkasnya.

(Jaja Sumarja)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini