Sukses

Pasangan Gay Ini Miliki Bayi Kembar Tiga, Kok Bisa?

Kehamilan adalah suatu kondisi seorang wanita memiliki janin yang tengah tumbuh didalam tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan adalah suatu kondisi seorang wanita memiliki janin yang tengah tumbuh di dalam tubuhnya. Wanita diberi anugerah untuk dapat mengandung dan melahirkan. Namun, pasangan gay di Afrika Selatan mungkin menjadi pasangan gay pertama yang memiliki anak, bahkan bayi kembar tiga.

http://citizen6.liputan6.com/read/2524773/200-ribu-orang-ikuti-pawai-gay-pertanda-apa

Dilansir metro, Senin (22/8/2016), pasangan kekasih sesama jenis Christo dan Theo Menelaou tengah berbahagia. Alasannya, mereka telah memiliki tiga anak kembar, hal yang sebenarnya mustahil untuk mereka dapatkan.

Ketiga bayi mereka dilahirkan secara prematur sekitar 31 minggu pada tanggal 2 Juli melalui operasi caesar. Mereka adalah Joshua, lahir dengan berat paling besar di antara saudaranya yakni 1,82kg; Zoe 1,4kg; dan Kate hanya 1,3kg.

Dokter mengatakan bahwa mereka harus mengikhlaskan kedua bayi mereka karena sangat lemah. Namun Christo dan Theo Menelaou tetep kekeuh untuk menjaganya. Setelah ketiganya aman dan baik, mereka dibawa ke rumah pasangan ini di Pretoria, Afrika Selatan.

"Ketika Anda gay, selalu ada pikiran bahwa hal ini tidak akan terjadi. Namun kami sudah membuktikannya bahwa kita bisa memiliki anak," kata Christo

Pasangan ini memiliki anak melalui cara penanaman, yakni dua embrio dibuahi, satu sperma Christo dan satunya lagi dengan Theo yang ditanam di dalam rahim seorang wanita.

Namun pada waktu 10 minggu kehamilan, hasil scan menunjukkan salah satu embrio telah membagi diri menjadi tiga dan dua di antaranya adalah kembar identik.

Penulis :

Rosa Febryanty Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.