Sukses

5 Objek Wisata Air Paling Hits di Instagram

Akhir-akhir ini banyak sekali beredar foto di Instagram yang menampilkan keindahan wisata air bawah laut atau danau-danau cantik yang berada

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini banyak sekali beredar foto di Instagram yang menampilkan keindahan wisata air bawah laut atau danau-danau cantik yang berada di Indonesia. Pasti banyak dari kamu juga yang penasaran, dimana sih lokasi tempat hits yang lagi kekinian tersebut?

Banyak dari teman kamu yang sudah memposting selfie underwater ke Social Media. Jika kamu berniat untuk melakukan hal yang sama, tetapi bingung ingin mengunjungi wisata air yang mana yang sangat bagus untuk dijadikan tempat wisata untuk berfoto underwater? Kali ini TBR akan memberitahu kamu, 5 objek wisata air yang paling hits di Instagram supaya kamu gak kalah eksis dari yang lain. Yuk, langsung aja disimak!

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini