Sukses

6 Tempat Wisata Berbahaya di Dunia, tapi Sering Dikunjungi Turis

Ada beberapa tempat yang justru membuat orang-orang yang datang ke sana, terpacu adrenalinnya.

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan saat-saat yang paling kita tunggu kedatangannya. Pada masa-masa liburan, kita dapat terbebas dari kesibukan serta rutinitas sehari-hari. 
 
Saat liburan, kita juga bisa menikmati hidup dengan lebih santai. Itu juga yang menjadi alasan mengapa berlibur menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh semua orang. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan atau turis di dunia ini, merupakan tempat yang ditujukan untuk bersantai?
 
Karena ternyata, ada beberapa tempat yang justru membuat orang-orang yang datang ke sana, terpacu adrenalinnya. Selain itu, ada pula orang yang pingsan bahkan kehilangannya nyawanya ketika berkunjung ke tempat tersebut.
 
Hal itu karena, tempat-tempat tersebut merupakan tempat paling berbahaya untuk dikunjungi oleh turis.
 
Gunung Villarrica di Chile
 
Ini merupakan tempat yang sempurna bagi orang-orang yang merasa bosan, dengan wahana bungee jumping biasa. Di sini kamu akan mengalami sensasi berbeda dari permainan bungee jumping karena kamu akan melakukan permainan tersebut di atas gunung berapi yang masih aktif.
 
Bayangkan saja, saat kamu melakukan bungee jumping di sini, kamu hanya akan berjarak 1 kaki saja di atas lava cair. Jadi, kalau kamu menginginkan pengalaman unik yang pastinya memacu adrenalinmu, tempat ini mungkin menjadi salah satu pilihan paling tepat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini