Sukses

Kisah Mistis Para Pembuat Batu Nisan Bertemu Hantu

Berbagai hal mistis pernah dialami sang pembuat batu nisan saat mengerjakan pesanan di kuburan.

Citizen6, Jakarta Tak banyak orang yang melirik dunia kerajinan batu nisan. Namun apa daya, kesulitan mendapat pekerjaan membuat Edi Ibrahim terjun di kerajinan batu nisan. Kamu mungkin tak percaya, batu nisan yang dibuat Edi kerap kali dikerjakan di kuburan. Berbagai hal mistis pernah dialaminya.

Pria kelahiran Makassar tahun 1965 ini menceritakan pengalamannya saat berniat mencabut batu nisan lama yang bergoyang. Edi sudah bersusah payah menggali. Ujung kayu yang tertanam telah terlihat dan tinggal dicabut.

Anehnya, batu nisan yang terbuat dari bambu tidak bisa dipindahkan selama lima jam. Kamu akan merinding ternyata yang dikubur kabarnya preman yang mati terbunuh.

Cerita pembuat batu nisan mengerjakan pesanan di kuburan.

Lain lagi cerita Edi yang membuat batu nisan pesanan sampai malam hari di area pemakaman yang ada di Kecamatan Nunukan, Kalimantan Utara. Tiap kali mengerjakan pesanan di kuburan, ia takut. Mengingat tuntutan ekonomi, ia menjalaninya dengan berani.

Hanya ditemani penerangan seadanya, ia sempat melihat mahkluk halus melintas di depannya. Lebih menyeramkan lagi, ia merasa ada yang sesosok makhluk halus yang mengawasinya sejak awal mengerjakan batu nisan.

Penasaran kelanjutan cerita sang pembuat batu nisan, kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.