Sukses

Pencuri Nekat, Tebang Pohon Demi Dapat Sepeda

Seorang pencuri nekat menebang saat mencuri sepeda yang dirantai ke pohon tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cara paling ekstrem yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan sesuatu. Seorang pencuri misalnya, nekat menebang pohon untuk mencuri sepeda yang diikat di pohon tersebut.

Rekaman CCTV menunjukkan detik-detik si pencuri melakukan aksinya di kota Changsha, Provinsi Hunan, Tiongkok. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria mendekati sepeda yang diikat pada sebuah pohon.

Ia beberapa kali mencoba untuk membuka gembok di sepeda itu. Namun karena tidak juga berhasil, ia pun pergi kembali dengan membawa gergaji. Bisa ditebak, selanjutnya pria yang tidak dijelaskan identitasnya itu mulai menggergaji pohon sambil melihat ke sekeliling.

Awalnya pria itu tak berhasil menggergaji pohon tersebut. Ia lalu pergi ke kendaraannya yang ternyata terparkir tak jauh dari pohon itu. Kemudian, ia kembali ke pohon itu dan mencoba sekali lagi.

- 

Berhasil, pohon itu pun tumbang. Segera, pria itu mengambil sepeda yang masih melekat rantai dan gemboknya. Sepeda itu diletakkan di bagian belakang sepeda motor. Lantas si pencuri segera pergi dari tempat itu.

Tidak dijelaskan apakah polisi sedang menyelidiki insiden itu. Tapi netizen terkejut dengan kenekatan si pencuri yang tega menebang pohon hanya untuk mencuri sepeda.

"Lain kali, aku akan menggembok sepedaku di benda logam yang kuat," tulis salah satu netizen.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini