Sukses

Unik, Anjing Liar Ini Jatuh Cinta pada Gadis yang Baru Ditemuinya

Karena mendapat kebaikan dari Sievers, anjing itu langsung menyukainya bahkan mengikutinya kemanapun gadis itu pergi termasuk ke hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah ini dimulai dengan sebuah kebaikan sederhana yang dilakukan seorang pramugari asal Jerman, Olivia Sievers. Ia berbagi kisah bagaimana menemukan anjing paling setia ketika mengunjungi Buenos Aries, Argentina.

Pada awal tahun ini, ia memang ditugaskan untuk terbang ke ibukota Argentina. Sesampainya di sana, seekor anjing liar mencoba menarik perhatian dengan mengikuti kemana ia pergi. Namun, ia mencoba menghindari anjing tersebut.

Tak disangka, usaha menjauhi sang anjing tak berhasil. Perempuan berambut pirang ini akhirnya mengajak bermain dan memberi makan anjing itu.

Dilansir Elitereaders, Kamis (11/8/2016), karena mendapat kebaikan dari Sievers, anjing itu langsung menyukainya bahkan mengikutinya kemanapun gadis itu pergi termasuk ke hotel Hilton di Buenos Aries.

dok: elitereaders.com

"Saya mencoba untuk mengubah cara saya karena saya tidak ingin dia mengikuti saya kembali ke hotel," ucap Sievers.

"Anehnya, dia selalu datang kembali untuk mengikuti saya. Saya mencoba diam selama satu jam, tapi dia selalu melihat dan mengikuti saya. Dia benar-benar senang karena ada seseorang yang memberinya perhatian," lanjutnya.

dok: elitereaders.com

Sejak saat itu, Sievers memanggil anjing liar itu dengan nama Rubio. Sayangnya, karena ia harus kembali pulang dan tak bisa membawanya ke rumah, ia hanya meninggalkan sebuah selimut maskapai untuk membuat Rubio tetap hangat.

Uniknya lagi, setiap kali ia mengunjungi Buenos Aries tiap enam bulan, ia selalu bertemu Rubio yang menyapanya di luar penginapan. Tersentuh dengan kesetiaan sang anjing, Sievers memutuskan untuk menempatkannya pada rumah penitipan anjing, tapi anjing itu malah lari dan kembali ke hotel untuk menunggu Sievers.

Sievers kemudian memutuskan untuk mengadobsi Rubio dan mengurus dokumen yang diperlukan agar anjing itu bisa pulang ke Jerman bersamanya. Kini, persahabatan mereka semakin menyenangkan, apalagi dengan adanya dua anjing lain.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini