Sukses

Konyol, Tren Pamer Celana Dalam Wanita Jadi Olok-Olok Netizen

The Panty Challenge dikhususkan bagi kaum hawa ini mengajak mereka untuk mengambil foto pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berkembangnya produk telekomunikasi dan bertambahnya pengguna internet saat ini membuat setiap orang bebas membuat atau mengunggah beragam hal di jejaring sosial. Bahkan, media sosial kini menjadi ajang mempopulerkan beragam tren.

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan tren konyol yang disebut "The Panty Challenge."

Dilansir elitereaders, Kamis (7/7/2016), tantangan yang dikhususkan bagi kaum hawa ini mengajak mereka untuk mengambil foto celana dalam mereka sebagai bukti mereka tidak memiliki vagina discharge, atau sesuatu yang terjadi secara normal pada perempuan yang sehat.

dok: elitereaders.com

Hingga kini banyak perempuan yang tertarik bergabung dalam tantangan tersebut. Namun mereka bukan ingin memamerkan bagaimana celana dalam mereka "kering," melainkan untuk mengolok-olok betapa konyolnya tantangan ini.

Seorang netizen bahkan mengklaim orang-orang yang mengikuti tantangan ini adalah orang yang bodoh. Menurutnya jika seseorang memiliki masalah pada organ intimnya, maka tidak dilihat dari celana dalam yang dipakainya.

"Saya mungkin mempunyai masalah kesehatan, tapi celana saya tidak akan menunjukkan masalah itu," tulisnya.

dok: elitereaders.com

The Panty Challenge kontan menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Bahkan saking banyaknya respons, perbincangan tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas hingga viral di internet.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini