Sukses

Kembalikan Uang 2M Milik Penumpang, Supir Taksi Banjir Pujian

Supir taksi di Boston, Amerika Serikat dipuji karena mengembalikan $ 187.000, lebih dari 2 milyar rupiah, milik penumpang yang tertinggal.

Liputan6.com, Boston - Seorang sopir taksi di kota Boston, Amerika Serikat, mengembalikan uang tunai sebesar $ 187.000 atau lebih dari 2,4 milyar rupiah milik penumpang yang tak sengaja tertinggal.

Raymond "Buzzy" MacCausland, melaju setelah mengantarkan penumpang tak dikenalnya ke sebuah hotel di pusat kota Boston, Sabtu (2/7/2016) waktu setempat. Setelah beberapa lama, MacCausland sadar terdapat sebuah di bagian kursi belakang mobilnya.

Saat memeriksa isi ransel untuk mencari identitas pemiliknya, ia menemukan tumpukan uang tunai pecahan dollar 100, 50, dan 20. Sebagaimana dilansir dari UPI, Rabu (6/7/2016).

"Sepertinya orang ini telah mendapat bagian warisan dan meninggalkannya di dalam taksi," kata juru bicara Kepolisian kota Boston, Rachel McGuire kepada Boston Herald.

Khawatir uang yang ia temukan hasil kejahatan, MacCausland melaporkan temuannya kepada polisi kota Boston. Simak kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Aneh, Jatuh Miskin Setelah Menang Lotere

Begini Nasihat Mengasuh Anak Dari dari Bintang Film Porno

Fakta Unik Dibalik 'Kenikamatan' Robot Seks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.