Sukses

Meski Cacat Kaki, Ayam Gagah Ini Malah Terlihat Kece

Ayam milik pria bermarga Cheng ini memang terlihat sangat keren, karena dia memiliki jengger merah besar, bulu yang tebal dan badan tegap.

Liputan6.com, Jakarta - Memang perlu waktu dan komitmen untuk bisa membentuk tubuh menjadi six pack. Selain untuk alasan kesehatan, nge-gym juga bisa dipakai sebagai strategi untuk menarik calon pasangan lho.

Ternyata naluri tersebut tak hanya berlaku bagi manusia, ayam yang satu ini juga tak segan memamerkan otot kerennya sehingga terlihat sangat gagah.

Dilansir shanghaiist, Selasa (5/7/2016), ayam milik pria bermarga Cheng ini memang terlihat sangat keren, karena dia memiliki jengger merah besar, bulu yang tebal dan badan yang tegap. Sayangnya kaki ayam ini tak seperti ayam pada umumnya yang memiliki cakar.

dok: shanghaiist.com

Cheng mengatakan, sebelumnya kaki kanan ayam ini terluka saat dimasukkan ke dalam kandang. Kemudian, dia kehilangan keseimbangan dan tak mampu berdiri tegak. Melihat kondisi tersebut, Cheng membiarkan ayamnya keluar dari kandang untuk memulihkan lukanya.

dok: shanghaiist.com

Keesokan paginya Cheng terkejut karena menemukan ayam telah mematuk cakar kirinya hingga terlepas sehingga ia bisa berjalan seimbang dan normal. "Saya sangat terkejut dan kagum pada ayam ini," ucap Cheng.

Karena keberaniannya yang luar biasa, ayam ini kontan menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bahkan, dia kini dikenal sebagai "ayam tangguh."

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini