Sukses

Ingin Payudaranya Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta

Liputan6.com, Swedia - Alicia Amira, 26, kelahiran Kota London, Inggris, terobsesi untuk menjadi seperti boneka barbie di dunia nyata. Ia memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai public relation sebuah perusahaan, untuk menjadi model busana yang mirip 'boneka hidup' barbie. Untuk mewujudkan obsesinya, Alicia berkali-kali menjalani operasi plastik mengubah bentuk tubuhnya.

Agar bentuk tubuhnya mirip boneka barbie, Alicia Amira rela pindah dari Kota London ke Stockholm, Swedia untuk mempermudah operasi plastiknya. Berkali-kali ia melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk dahi, bawah mata, pipi, bibir hingga bentuk payudara.

Untuk bagian payudara, operasi plastik dijalaninya untuk memperbesar ukuran cup dari D ke J. Ia bahkan ingin memperbesar lagi ukuran payudaranya di masa mendatang. Operasi yang tak murah tentu saja. Alicia menghabiskan biaya £10,000 atau sekitar 196 juta rupiah untuk mempermak kedua payudaranya.

Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (23/6/2016), Alicia Amira mengatakan telah mantap menjadi model mirip boneka barbie sepanjang hidupnya.

"Beberapa orang mengatakan aku gila, tapi aku tidak menyesal melakukan operasi ini. Bahkan aku ingin payudaraku menjadi lebih besar di masa depan," katanya.

Alicia Amira dalam sebuah sesi pemotretan model busana. Foto : Dailymail

"Aku ingin tampil semirip mungkin dengan barbie dan menginspirasi perempuan lain untuk melakukan hal yang sama," lanjutnya. Simak bagaimana Alicia Amira terobesesi menjadi mirip boneka barbie dan galeri fotonya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ternyata, Ini Alasan Pria Menyukai Wanita Berdada Besar

Hai Ladies, Ini 9 Bentuk Payudara Wanita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Loading