Sukses

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Cuitan Netizen Riuh

Hari ini 55 tahun lalu, Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jateng. Ucapan selamat ulang tahun sejumlah tokoh nasional riuh di linimasa.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Presiden Joko Widodo genap menginjak usia ke-55 tahun. Tepat 21 Juni, 55 silam Presiden Joko Widodo dilahirkan di Surakarta, Jawa Tengah. 

Ucapan selamat ulang tahun sejumlah tokoh nasional dan masyarakat di dunia maya pun ramai menghiasi linimasa.

Wakil Presiden Jusuf Kalla, melalui akun @Pak_JK menuliskan "Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi.Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini," pada Selasa (21/6/2016).

Cuitan dari Jusuf Kalla ini telah di-retweet 425 kali dan mendapat tanda suka dari 255 akun.

 

 

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun tak ketinggalan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Joko Widodo. Wakil Jokowi saat menjadi Gubernur DKI pun mengucapkan selamat dan menuliskan harapan agar mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tak hanya tokoh politik, musikus JFlow melalui akun ‏@jflowrigh juga turut mengucapkan selamat kepada Jokowi. Tak hanya itu, ia juga mencantumkan akun Kaesang Pangarep di @kaesangp yang merupakan putra Jokowi. Kaesang diketahui aktif di media sosial.

Artikel Rekomendasi

Kicauan Netter Tidak Puas Rapor Jokowi-JK Setahun

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.