Sukses

8 Pria Macho Pengiring Pengantin Bikin Netizen Klepek-klepek

Pengiring pengantin pria yang berjumlah delapan orang mampu memikat hati para tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan memang menjadi momen istimewa dan paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan kekasih. Apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri dengan kejutan-kejutan manisnya.

Untuk menyenangkan hati pasangan, tentunya kamu tak segan untuk mengerahkan ide agar pernikahan kamu berkesan, kan? Hal tersebut juga dilakukan pasangan pengantin baru ini.

Dilansir elitereaders, Kamis (16/6/2016), pria bernama Lee yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran pribadi ini memberikan kejutan yang tak biasa untuk sang pengantin perempuan, Elsa di hari pernikahan mereka. Penasaran?

Tampak pengiring pengantin pria yang berjumlah delapan orang memakai pakaian yang tak biasa. Mereka menggunakan rok khusus prajurit, jubah dan sandal gladiator. Tak sampai di situ, kedelapan pria ini juga memiliki postur tubuh gagah nan macho. Maka tak heran jika para tamu undangan yang melihatnya akan heboh dan terkagum-kagum.

dok: elitereaders.com

Para pengiring pengantin pria juga memiliki profesi yang berbeda-beda, diantaranya pelatih kebugaran pribadi seperti sang pengantin pria, mahasiswa, eksekutif pemasaran dan perwira Angkatan Laut.

Foto pria gagah yang tengah menjadi pengiring pengantin itu beredar di linimasa. Bahkan banyak netizen yang ingin datang ke pesta pernikahan Lee dan Elsa agar bisa bertemu kedelapan pria ini untuk sekedar berfoto ataupun berkenalan.

Saking banyaknya komentar yang dilontarkan para netizen, perbincangan pengiring pengantin pria menjadi topik yang paling ramai di bahas netizen hingga viral di internet.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah kedelapan pengiring pengantin ini mampu memikat hati kamu? 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.