Sukses

Telur Hitam Ini Diyakini Bisa Perpanjang Hidup 7 Tahun

Banyak cara untuk memperpanjang umur, baik melalui ritual khusus atau mengkonsumsi makanan tertentu.(Foto: amussingplanet.com)

Liputan6.com, Jakarta Di Jepang Ada Telur Hitam Ajaib Penambah Umur Hingga 7 Tahun Loh! Penasaran? Owakudani atau yang disebut juga dengan lembah panas di Hakone, Jepang, sebenarnya hampir tidak pantas untuk dijadikan tempat wisata. Tempat ini adalah kaldera vulkanik besar yang terbentuk sekitar 3.000 tahun yang lalu setelah letusan besar Gunung Hakone.

Owakudani sampai saat ini masih aktif dengan didihan kolam air yang kaya akan sulfur dan ventilasi besar dan selalu memuntahkan uap dan asap vulkanik dari hidrogen sulfida dan belerang dioksida. Belum lagi bau seluruh daerah di sana sangat busuk, bau telur busuk. Tapi, tempat ini menjadi terkenal dan ramai dikunjungi adalah karena telur-telur tersebut.

Selengkapnya

Pengirim:

Wardah Yallati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.