Sukses

Ekspresi Langka Ratu Inggris saat Memenangkan Voucher Belanja

Citizen6 Jakarta - Ratu Inggris Elizabeth II dikabarkan memenangkan voucher pertunjukan kuda. Saat membuka hadiah yang terbungkus ampolp, Ratu Elizabeth II menunjukkan ekspresi yang cukup langka.

Dilansir dari Teleghrap, Senin (16/05/2016), Ratu Elizabeth II tertawa lepas saat memenangkan voucher belanja senilai 50 Poundsterling atau sekira Rp 950 ribu. Tentu jumlah uang segitu tidak sebanding dengan kekayaan Ratu Inggris yang mencapai 340 juta Poundsterling atawa sekitar Rp 6,5 triliun. Namun Ratu Elizabeth II nampak terbahak-bahak di depan publik.

(Sumber Foto: emirates247.com)

"Ratu Elizabeth biasanya akan memberikan hadiah kemenangan kepada pelatih joki dan orang lain yang terkait kesuksesannya," tulis Telegraph.

Ratu Elizabeth II memenangkan voucher belanja sebuah swalayan, Tesco. Selain itu Ratu Elizabeth II juga menerima beberapa hadiah seperti token dan jaket dari perusahaan retail terkait.(Sumber Foto: emirates247.com)

Di media yang sama, pengelola Tesco juga mengucapkan selamat atas kemenangan itu. "Kami berharap kemenangan ini dapat sedikit membantu belanja mingguan kerajaan," ujar juru bicara Tesco.

Meski tak seberapa, kemenangan ini nyatanya menjadi pemberitaan utama di media-media Inggris. Hal itu dikarenakan tawa lepas Ratu Elizabeth II yang tergolong langka.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.