Sukses

Seni Membaca Tulisan Tangan ala Deborah Dewi

Deborah Dewi adalah Ahli Grafologi dari Indonesia, ia percaya bahwa tulisan tangan seseorang dapat menunjukkan karakter asli dari dirinya.

Campus CJ, Jakarta- Seni membaca tulisan tangan (grafologi) dipercaya dapat mengetahui kepribadian atau sifat seseorang. Tulisan tangan adalah tulisan otak, untuk menelitinya tidak hanya dilihat dari besar kecilnya tulisan tersebut atau tebal tipisnya tulisan, tetapi banyak serangkaian proses dan melibatkan banyak populasi dalam penelitiannya. Alzheimer adalah jenis demensia yang ditandai dengan melemahnya daya ingat atau penurunan fungsional otak.

Gejalanya berkembang seiring waktu, misalnya lupa dengan nama-nama di anggota keluarga, lupa dengan isi percakapan yang baru saja dibincangkan, sampai pada perubahan perilaku. Penderita alzheimer lebih agresif, mudah curiga dan berhalusinasi dalam berbicara. Pesan si penderita tidak tersampaikan dengan baik dan benar sehingga membuat si penderita lebih mudah marah.

Deborah Dewi adalah Ahli Grafologi dari Indonesia, ia percaya bahwa tulisan tangan seseorang dapat menunjukkan karakter asli dari dirinya. Tulisan tangan adalah hal yang paling jujur dari seseorang, tidak mudah direkayasa. Oleh karena itu ia menggunakan teknik ini untuk menghadapi ibunya yang terserang penyakit demensia alzheimer.

Deborah Dewi merupakan salah satu pembicara dalam program inspiratif talk INSPIRATO Liputan6.com pada Selasa, 10 Mei 2016. Penulis berkesempatan hadir dalam acara INSPIRATO sebagai rangkaian kegiatan Media Campus Gathering ke 3 yang diadakan oleh Community Develeopment Liputan6.com.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan Liputan6.com serta mengajak para mahasiswa untuk aktif berbagi informasi dan peristiwa disekitar melalui wadah Campus Citizen Journalist.

 

Penulis :

Mutiara Savitri - YAI

Instagram :

@mutiatiaraa

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini