Sukses

Anggota Keluarga Dibunuh, Patung Bunda Maria Ini Menangis

Patung Bunda Maria milik wanita ini tak berhenti keluarkan air mata sejak salah satu anggota keluarga tewas dibunuh

Citizen6, Jakarta - Maria Cardenas memiliki patung Bunda Maria sejak 10 tahun yang lalu. Namun, kejadian aneh bermula 18 bulan lalu setelah sepupunya, Jessie Lopez, dibunuh. Sejak kematian Jessie, patung Bunda Maria yang ia miliki mulai mengeluarkan air mata.

Maria menyebut peristiwa tersebut sebagai sebuah keajaiban. Ia bahkan menampung air yang keluar dari mata patung Bunda Maria itu dan membaginya ke siapapun yang mengunjunginya.

"Aku tak tahu sebabnya. Tapi patung ini mulai menangis sejak sepupuku tewas," ujar Maria seperti dikutip dari Action News, Rabu (11/05/2016).

Maria mengaku mendapatkan patung itu sebagai hadiah Hari Ibu 10 tahun lalu. Setelah sepupunya meninggal, bagian mata kanan patung Bunda Maria tersebut mulai mengeluarkan air seperti air mata.

- 

Tetangga Maria, Richard Quintana, saat diberitahu Maria awalnya tak percaya. Namun setelah menyaksikan sendiri kejadian tersebut dan tak menemukan hal yang janggal, ia tak bisa berkata-kata.

"Menakjubkan. Aku tak bisa mengeluarkan kata-kata dari mulutku, kecuali 'wow'," kata Richard.

Kini, patung Bunda Maria tersebut tak juga dijaga oleh utusan dari gereja setempat. Menurut penjaga patung yang tak disebutkan namanya itu, pendeta dari segala penjuru telah datang untuk melihat keajaiban tersebut. Dan karena tak ingin hal buruk terjadi pada patung tersebut, penjaga dikirimkan untuk memantau perkembangannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini