Sukses

Aksi Solidaritas Nyata untuk Yuyun di Istana Negara

Butuh penegakan hukum yang seadil-adilnya bagi pelaku yang telah merenggut nyawa.

Campus Cj Story- Keluarga menjadi kunci dalam melakukan pendidikan terhadap anak. Karena anak merupakan aset bangsa untuk kemajuan Indonesia yang akan datang. Kejadian yang dialami oleh Yuyun merupakan alarm bahaya dan tanda peringatan bagi kita semua. Butuh penegakan hukum yang seadil-adilnya bagi pelaku yang telah merenggut nyawa. Tak cukup hanya 10 tahun. Karena selain melakukan tindak asusila, mereka juga telah merenggut nyawa pelajar yang masih duduk di bangku SMP.

Dalam hal ini PP IPPNU mendesak DPR segera mengesahkan RUU penghapusan kekerasan seksual pada pelajar dan perempuan.“Stop kekerasan pada pelajar dan perempuan, remaja butuh keamanan dan hak haknya sebagai perempuan, cukup Yuyun korban terakhir. Pelajar berhak mendapatkan perlindungan hukum, pelajar berhak memperoleh rasa aman dari kekerasan terhadap perempuan.”

Penulis :

Nurul A. Marwatin

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melaluie-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini