Sukses

Wanita Ini Menaruh Lintah di Area Vaginanya, untuk Apa?

Mendengar kata lintah, pastinya kita akan merasa serem, bukan? Apalagi jika lintah tersebut digunakan untuk hal-hal yang tidak masuk akal.

Citizen6 Jakarta - Memang, sebagai seorang wanita memiliki keturunan adalah kebahagiaan tersendiri. Tapi, akan menjadi sebuah kesedihan jika wanita tersebut memiliki sakit sejenis kanker rahim, seperti miom. Miom adalah penyakit tumor pada otot rahim sehingga dapat menghentikan keturunan lebih cepat dibandingkan dengan menopouse.

Berbeda dengan wanita London yang satu ini, seperti yang dilansir Shanghaiist.com, Senin (14/0/2016), Nina Evans, memasukkan lintah ke dalam vaginanya agar bisa hamil. Ide terapi lintah ini, bukan hanya sekedar ingin mencoba terapi dengan hal yang baru, tetapi Nina memang sudah didiagnosa terkena penyakit kanker rahim (Miom) pada umur 40 tahun sehingga membuat dia hanya memiliki satu anak yang sekarang berusia 28 tahun.

Bukannya kehilangan harapan, Nina justru beralih ke terapi lintah untuk mengalahkan jaringan otot kanker yang akan berkembang terus menerus. Setelah melakukan terapi ini selama 8 bulan, Nina terkejut menemukan dirinya hamil. Ia juga mengatakan setelah melakukan terapi lintah tersebut, ia lebih banyak energi dari biasanya.

"Selama periode satu bulan saya mulai memiliki lebih banyak energi, kulit saya dibersihkan dan saya berharap lintah juga membantu untuk membakar atau memotong aliran darah ke fibroid," katanya.

Ide terapi lintah yang digunakan Nina, juga berasal dari daerahnya di Lithuania. Lintah banyak memberikan manfaat bagi kesehatan. Khususnya, bagi wanita pengobatan lintah memang dapat membantu meningkatkan ASI dan memberikan lebih banyak orgasme.

Penulis:

Christyana Caroline

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini